Rabu, 22 Juni 2011

Notebook HP Pavilion Series


Seri terbaru HP Pavilion menghadirkan beragam warna dan gaya yang disesuaikan  dengan moods penggunanya. Ponsel ini telah dilengkapi dengan beragam teknologi yang mengesankan.
HP pavilion dv6 diperkuat dengan intel Core i3,i5 dan i7 Processor. Notebook ini berlayar 15,6 inci ini juga akan menawarkan kedasyatan tata suara berkualitas tinggi, karena untuk notebook ini telah dilengkapi dengan teknologi Beats Audio.
Teknologi lainnya, pada perangkat notebook ini juga telah dilengkapi dengan HP CoolSense Technology yang menjadikan seri ini sebagai notebook terdingin di muka bumi yang ada saat ini.
Notebook ini juga dilengkapi dengan webcam terbaru HP TrueVision HD Webcam untuk mengoptimalkan aktivitas video chat penggunanya, serta HP SimplePass, yang akan menyediakan akses aman ke berbagai password dan akun online hanya dengan sapuan jari.
Country General Manager, Personal System Group HP Indonesia Danny Lee, mengatakan, untuk saat ini hanya HP yang menggunakan teknologi tersebut. “Bahkan untuk saat ini pengguna notebook tidak perlu notebook-nya panas, karena HP CoolSense akan tetap menetralkan suhu pada notebook,” ujarnya. Untuk pilihan warna, notebook series pavilion ini didesain dengan body ramping menawan, dengan balutan warna pilihan Espresso Black atau metal chassis. “Jadi notebook ini pilihan yang tepat bagi pengguna yang senantiasa memiliki ekspektasi kesempurnaan dan cita rasa tinggi,” tambahnya.
Disisi lain, performa notebook ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjamin optimalisasi kinerja, hiburan dan security. Karena HP Pavilion dv6 telah dilengkapi dengan teknologi HP ProtectSmart yang akan membantu mengunci hard drive guna mengamanakan data-data penting dari notebook jatuh. (mag-9)
sumber : SUMUT POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar