Rabu, 22 Juni 2011

Gemini 8520 Hadir dengan Warna Biru


Kabar gembira bagi para pecinta ponsel BlackBerry. Pasalnya, saat ini BlackBerry (BB) telah mengeluarkan warna biru untuk type BB Gemini 8520.
Wilda, karyawati Global Teleshop Plaza Medan Fair mengatakan, untuk BB warna biru merupakan produk terbaru yang diluncurkan beberapa hari lalu. “Tidak semua masyarakat tahu kalau saat ini BB sudah ada berwarna biru, khususnya BB Gemini 8520,” kata Wilda.
Dikatakan Wilda, kelebihan yang dimiliki BB satu ini sama dengan BB Gemini Curve. “Spesifikasinya sama, hanya warnanya saja yang berbeda,” lanjut Wilda. BlackBerry Gemini memiliki kamera digital built-it 2.0 MP dan kemampuan untuk zoom hingga 5 kali. BB juga dilengkapi dengan layar 320×240 piksel, sehingga mampu menampilkan 6500 warna.
Selain itu, smartphone ini memiliki rekaman video dan perekam suara, sehingga sangat memudahkan bagi yang suka mengabdikan moment-moment tertentu. Kamera video perekam berukuran 320×240 piksel, dengan mode MMS 176×144 piksel dengan format video MPEG4, H.263, H.264 dan WMV3. Sedangkan untuk dukungan format gambar, bmp, jpg, png, tif dan wbmp.
Menggunakan keyboard QWERTY dengan 35 tombol dan cahaya latar. Smartphone ini memiliki memori flash 256 MB. Juga dilengkapi dengan bluetooth 2.0 + EDR dan pemutar multimedia, mulai dari pemutar musik, perekam suara dan pemutar video.
Smartphone ini merupakan sebagai pionir handphone yang menggunakan model QWERTY, dan setelah itu dilanjutkan dengan oleh handphone cina yang memiliki harga yang lebih terjangkau. Harganya dipatok Rp2 juta. (mag-9)
sumber : SUMUT POS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar